Kabar Terbaru

BBM Mulai Lebarkan Sayap Ke Windows Phone

BBM Mulai Lebarkan Sayap Ke Windows Phone -Tak lama lagi pengguna smartphone berbasis windows akan segera mencicipi layanan instan messenger Blackberry. Kabar itu di tulis dalam blog resmi Blackberry.

Windows-phone-nikmati-BBM
Tampilan BBM Pada Windows Phone

Dalam blog resmi Blackberry mengatakan aplikasi pesan instan BBM bakal hadir di Windows Phone pada musim panas mendatang, sekira periode Juli hingga September. Sedangkan untuk kehadiran BBM di ponsel Nokia berbasis Android, yakni Nokia X, akan hadir saat perangkat tersebut resmi dipasarkan.

Dalam rilis sebelumnya, President Global Enterprise Solutions BlackBerry John Sims, mengatakan BBM terus tumbuh dan popular, sehingga digunakan jutaan pengguna perangkatmobile untuk chatting dan berhubungan dengan teman atau kolega.

"Dan kami gembira pengguna Windows Phone dan Nokia X akan menjadi bagian komunitas BBM," kata John Sims.

Sementara itu Vice President dan GM of Developer Relations, Nokia Corporation, Bryan Biniak, menambahkan hari ini merupakan saat yang menggembirakan bagi Nokia. "Dengan membawa BBM ke Windows Phone dan Nokia X, pelanggan kami akan dapat menggunakan aplikasi pesan dunia yang popular ini," katanya.

Pada kesempatan itu juga pihak Blackberry juga menjelaskan bahwa akan menghadirkan banyak fitur-fitur terbaru BBM untuk WIndows Phone dan Nokia X, guna memanjakan penggunanya. Mari kita tunggu bersama kehadiran BBM di Windows Phone.

Advertisement

Comments
0 Comments

0 Response to "BBM Mulai Lebarkan Sayap Ke Windows Phone"

Post a Comment

Kontak Kami

Name

Email *

Message *