Kabar Terbaru

Foto Polisi Pamong Praja Cantik ( Satpoltik )

Foto Polisi Pamong Praja Cantik ( Satpoltik ), Satuan Polisi Pamong Praja yang biasa di singkat menjadi Satpol PP, biasanya terlihat tegap, kekar dalam menjalankan tugas sehari - harinya. Dan tak jarang dalam melakukan penertiban PKL atau oprerasi Pekat Satpol PP ini bersikap kasar, sering berseteru dengan pedagang kaki lima yang di gusur tempat usahanya.

Satpoltik surabaya saat berbaris
Satpoltik Provinsi Surabaya
Tetapi semua hal itu seakan sirna ketika pemkot Surabaya membuat Satpoltik  sebutan untuk satuan polisi pamong praja cantik. ya mereka adalah polisi pamong praja wanita yang tugasnya sama dengan satpol pp pria, namun mereka lebih bersikap prepentif dalam menjalani tugas, seperti contohnya menghimbau pedagang untuk tidak berdagang di badan jalan.

Foto - foto satpoltik Surabaya
jajaran satpoltik surabaya
Satpoltik saat apel pagi
Ini saat satpoltik melakukan apel pagil, kegiatan yang selalu di lakukan sebelum melakukan tugas sehari - hari sebagai abdi negara.

saatpoltik surabaya menjalankan tugas
Satpoltik saat akan bertugas lapangan

sesaat sebelum satpoltik melakukan sosialisasi ke pedagang kali lima

Satpoltik saat bertugas
Satpoltik saat membujuk gelandangan

Aksi Satpoltik Surabaya sat melakukan pembujukan seorang nenek gelandangan

namun jangan salah mengira satpoltik ini jangan di anggap remeh mereka juga di bekali dengan ilmu bela diri yang siap melawan jika ada yang masih membangkang. nah apakah kota - kota lain di Indonesia akan membuat Juga Satpoltik ini? kita tunggu saja.

Advertisement

Comments
0 Comments

0 Response to "Foto Polisi Pamong Praja Cantik ( Satpoltik )"

Post a Comment

Kontak Kami

Name

Email *

Message *