Kabar Terbaru

Netbook Chromebook Di Produksi Acer

Netbook Chromebook Di Produksi Acer, Dipasaran Netbook dengan layar sentuh sekarang masih di kuasai oleh sistem operasi windows. Namun dengan kerjasama yang di lakukan Google dan Intel maka Netbook layar sentuh dengan sistem operasi Chrome itu bukan hal yang tak mungkin. Baru – baru ini Netbook dengan sistem Operasi Chrome telah di produksi oleh Acer.

Chromebook C720P Acer layar sentuh
Chromebook C720P

Pada Rabu (27/11/2013), Acer meluncurkan netbook Chromebook dengan nama C720P, yang menggunakan prosesor jenis Intel Celeron 2955U. Chromebook ini  memakai teknologi layar sentuh, namun harganya bisa dibilang terjangkau, yaitu 300 dollar AS atau sekitar Rp 3,5 juta.

Spesifikasi Netbook Chromebook C720P


  1. Prosesor yang dipakai pada Chromebook ini Intel Celeron 2955U
  2. Ukuran layar Chromebook 11,6 inci
  3. Resolusi layar 1.366 x 768 pixel. Layar sentuhnya mendukung navigasi cubit (pinch) untuk memperbesar atau memperkecil tampilan di layar
  4. Sistem Operasi yang digunakan berbasis web Chrome
  5. Ketahanan Baterai di klim oleh Acer sekitar 7,5 jam
  6. Media penyimpanan data SSD 32GB, RAM 2GB, port HDMI, USB 2.0, dan USB 3.0.


Chromebook C720P dikabarkan akan tersedia pada awal Desember 2013 di pasar Amerika Serikat. Produk tersebut juga direncanakan hadir dalam model yang mendukung jaringan 4G LTE. Belum diketahui apakah produk ini akan masuk pasar Indonesia atau tidak.

Sekian informasi tentang Netbook Chromebook berbasis sistem operasi web Chrome, marika kita nantikan kehadirannya di Indonesia

Advertisement

Comments
0 Comments

0 Response to "Netbook Chromebook Di Produksi Acer"

Post a Comment

Kontak Kami

Name

Email *

Message *