Kabar Terbaru

Tips PDKT Untuk Cewek Pemalu

Tips PDKT Untuk Cewek Pemalu, Menemukan cowok pujaan adalah impian setiap cewek, tapi bagaimana jika cowok yang anda taksir tidak juga merespon anda dikarenakan sifat anda yang pemalu. Terkadang sifat pemalu akan menjadi persoalan bagi cewek yang ingin mendekati pria pujaannya.

Cara PDKT Dengan Cowok
Kencan pertama

Tidak semua cowok mengerti jika dia sedang di taksir oleh seorang cewek, apa lagi bila si cewek itu mempunyai sifat pemalu. Agar cowok yang anda sukai mengetahui perasaan anda , ada baiknya anda mengambil inisiatif untuk mengajaknya jalan kesuatu tempat.

Memang bukan hal yang gampang untuk berani mengajak seorang cowok kencan. Tetapi sebenarnya para cowok  lebih senang jika cewek yang ditaksirnya mengekspresikan perasaannya.

Berikut adalah empat tips bagi Cewek pemalu yang ingin melakukan pendekatan dengan cowok pujaannya.

1. Melatih Diri Sendiri
Mintalah sahabat Anda untuk menjadi partner latihan sehingga Anda bisa mencoba beberapa alternatif percakapan. Bersikaplah santai dan buang rasa malu. Mintalah masukan dari sahabat mengenai apa yang perlu diperbaiki.

2. Langsung Mengutarakan Perasaan
Jika Anda sudah siap untuk mengatakan keinginan Anda pada pria pujaan, lakukanlah secara langsung. Jangan terlalu banyak basa - basi, cukup tanyakan apakah ia ada acara besok atau minggu depan. Ingatlah apa yang sudah Anda latih dan bersikaplah lebih percaya diri. Semakin Anda berkata langsung (tentu saja dengan tutur kata yang ramah dan tersenyum), makin mudah dilakukan.

3. Jangan Terlalu Tegang 
Merasa gugup adalah hal yang normal, tetapi jangan terlalu dipikirkan apa yang akan dilakukan. Makin sedikit tekanan yang Anda berikan pada diri sendiri, makin lancar saat praktiknya. Memikirkan respon apa yang akan ia berikan dan juga perasaan gugup yang mungkin akan dirasakan, justru akan membuat Anda bertambah tidak nyaman.

4. Selalu bersikap santai
Jika Anda menyiapkan diri dengan pikiran positif, Anda akan bersikap santai, nyaman, dan tampak percaya diri. Tentu Anda akan tampil lebih memesona dan peluang ia untuk menyanggupi ajakan Anda lebih besar. Jangan terlalu berfikir hal yang buruk seperti dia akan menolak anda, jauhi pikiran itu.

Sekian Tips atau cara PDKT untuk cewek pemalu, semoga tips ini bisa mendekatkan anda dengan pria pujaan hati.

Advertisement

Comments
0 Comments

0 Response to "Tips PDKT Untuk Cewek Pemalu"

Post a Comment

Kontak Kami

Name

Email *

Message *