Kabar Terbaru

Blackberry Tunda Kehadiran BBM Di iOS Dan Android

Tampilan BBM di Android
Ilustrasi .NET
Kabar TIC, BBM yang direncanakan akan hadir di playstore dan iTunes App Store pada tanggal 21 dan 22 September 2013 ternyata mengalami penundaan. Hal itu membuat para user android dan iOs sedikit merasa kecewa, karena berita akan penggunaan BBM listas platfrom sudah tersebar sejak lama.

Menurut kabar yang di tulis di resmi oleh pihak Blackberry ( Blog resmi ), penundaan ini diakibatkan oleh gangguan teknis pada sistem Blackberry. Pihaknya sedikit kecewa karena BBM versi developer tersebar luas. Meningkatnya pengguna BBM dalam kurun waktu 8 jam ini salah satunya diakibatkan penggunaan APK yang terbilang belum resmi di rilis, namun sudah tersebar luas di forum - forum.

Pada hari sabtu malam (21/9) aplikasi BBM ini sempat rilis di iTunes App Store tapi atas insiden lonjakan pengguna maka aplikasi itu pun di tarik kembali oleh pihak Blackberry.

BlackBerry menyarankan untuk semuanya bersabar dan agar mengetahui informasi lebih lanjut di www.BBM.com serta mendapatkan aplikasi BBM tersebut secara resmi di website itu sebelum mereka benar-benar merilis di Google Play dan iTunes App Store.
Comments
0 Comments

0 Response to "Blackberry Tunda Kehadiran BBM Di iOS Dan Android"

Post a Comment

Kontak Kami

Name

Email *

Message *