Kabar Terbaru

LG Vu 3 Phablet Miliki Dengan Spesifikasi Hight

Kabar TIC - LG, perusahaan elektronik asal Korea Selatan, baru saja merilis phablet generasi terbaru mereka yang diberi nama LG Vu 3. LG Vu 3 sudah akan beredar di Korea Selatan mulai 27 September mendatang.  Dengan munculnya LG Vu 3 maka persaingan phablet atau perangkat hybrid antara smartphone dan tablet akan semakin seru.



Phablet LG Vu 3
Ilustrasi .NET

LG Vu 3 akan dipersenjatai layar IPS dengan bentang 5,2 inci. Layar ini berbentuk sedikit kotak, memiliki aspek rasio 4:3 dan mendukung resolusi yang cukup besar, yaitu 1.280 x 960 piksel.

LG Vu 3 hadir dengan spesifikasi hardware yang cukup "buas". Ia dilengkapi prosesor Snapdragon 800 quad-core dengan kecepatan 2.26 GHz, GPU Adreno 330, dan RAM 2 GB.

dalam segi kamera, LG Vu 3 dilengkapi dengan sensor kamera 13 megapiksel di bagian belakang dan 2,1 megapiksel di bagian depan. Kamera bagian belakang dapat digunakan untuk mengambil video dengan kualitas 1080p pada 30 fps.

Phablet ini nantinya akan berjalan di sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Sama seperti LG Vu generasi sebelumnya, Vu 3 akan dilengkapi dengan stylus dan berbagai aplikasi yang mendukungnya.

Bicara Soal harga, pihak LG belum mau memberitahu Vu 3 akan di lepas di pasaran dengan harga berapa. dari perangkat ini masih menjadi misteri. Belum diketahui tanggal rilis global dari produk tersebut.

Advertisement

Comments
0 Comments

0 Response to "LG Vu 3 Phablet Miliki Dengan Spesifikasi Hight"

Post a Comment

Kontak Kami

Name

Email *

Message *