Kabar Terbaru

Foto Close Up Nexus 5

Kabar TIC - Google di rencanakan dalam waktu dekat akan merilir Nexus 5 dengan sistem operasi  android 4.4 KitKat. Ternyata Kabar itu mebuat para user penasaran, sehingga bermunculan video penampakan bentuk dari google nexus 5 dan yang terakhir adalah foto close up nexus 5.

Foto terbaru Nexus 5
Ilustrasi theverge.com

Dengan beredarnya sebuah foto close up Nexus 5 yang mungkin merupakan gambar paling jelas dari Nexus 5 hingga saat ini. Pada gambar, tampak smartphone tersebut sedang dalam posisi tertelungkup, diimpit oleh sebuah gadget lain.

Gambar close up Nexus 5 di atas diedarkan melalui posting di forum situs MacRumors, sekitar satu bulan setelah seorang pegawai Google tepergok memakai Nexus 5 dalam video yang dirilis pertengahan Agustus silam. Di kutip dari situs The Verge

Si penulis posting yang diduga juga memiliki akses terhadap Nexus 5 menjelaskan bahwa tekstur sisi belakang smartphone tersebut terasa mirip dengan milik tablet Nexus 7.

Ukuran Nexus 5 disebut lebih kecil dibandingkan LG G2. LG memang disinyalir kembali ditunjuk menjadi rekanan Google dalam memproduksi Nexus 5.

Belum ada informasi baru seputar hardware Nexus 5. Kabar terakhir menyebutkan bahwa Nexus 5 bakal dibekali layar 5 inci, prosesor Snapdragon 800, kamera 13 megapiksel, dukungan LTE 7-band, RAM 2 GB atau 3GB, baterai 2.700 mAh.

Source : theverge.com

Advertisement

Comments
0 Comments

0 Response to "Foto Close Up Nexus 5"

Post a Comment

Kontak Kami

Name

Email *

Message *