Kabar Terbaru

BBM Untuk Android Dan iPhone Kembali Di Uji Coba | BBM Beta Versi 2

Kabar TIC - Akibat penggunaan aplikasi Blackbarry Messenger (BBM) ‘bajakan’ yang mencapai 1,1 juta pengguna pada waktu kurang dari 6 jam pada waktu yang lalu, maka pihak Blackberry menunda pelucuran aplikasi BBM lintas platfrom. Yang berdampak pada masalah di server yang cukup serius.

BBM Beta Lintas Platfrom Versi 2

Namun perusahaan asal Kanada Blackbarry  diberitakan telah mengundang beberapa pengguna terpilih untuk kembali menjajal BBM di Android versi uji coba (beta) terbaru yang telah diperbaiki.
BlackBerry membuktikan ucapannya untuk tetap merilis aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) lintas platform. Informasi terkait uji coba aplikasi BBM ini didapatkan oleh situs Crackberry dari beberapa e-mail laporan yang mereka terima, Kamis (3/10/2013).

Ada beberapa perubahan yang di lakukan Blackberry pada BBM versi beta yang kedua ini pertama terletak pada welcome screen. Pada layar ini, BlackBerry menambahkan penjelasan bahwa aplikasi tersebut kini telah benar-benar hadir. BlackBerry juga mempercantik tampilan antarmuka dari aplikasi tersebut. 

Selain itu, logo BBM yang selalu muncul di bagian kiri atas layar kini bisa dinonaktifkan oleh pengguna. Sekadar informasi, apabila Anda memasang dan menjalankan aplikasi BBM di perangkat Android, logo BBM akan selalu muncul di bagian kiri atas layar. Logo tersebut menandakan bahwa aplikasi BBM selalu aktif. Tentunya, logo tersebut dapat membuat layar sedikit "penuh".

Masih belum diketahui tanggal kemungkinan aplikasi ini akan dirilis kembali. Namun, setidaknya BlackBerry sudah terlihat membuat perkembangan baru terkait BBM untuk Android ini.

Advertisement

Comments
0 Comments

0 Response to "BBM Untuk Android Dan iPhone Kembali Di Uji Coba | BBM Beta Versi 2"

Post a Comment

Kontak Kami

Name

Email *

Message *