Kabar Terbaru

Sony Bertekad Tingkatkan Penjualan Smartphone Hingga 65 Juta Unit di 2014

Kabar TIC - Tahun 2013 beberapa bulan lagi akan berakhir, Sony Mobile sepertinya sudah membuat persiapan untuk mennyambut tahun 2014 mendatang dengan tekad meningkatkan penjualan smartphone hingga 65 juta unit di 2014 melalui produk andalannya Sony Xperia.

penjualan ponsel Sony

Jumlah tersebut meningkat 55 persen dari tahun fiskal 2013, di mana Sony diperkirakan mengapalkan ponsel pintar sebanyak 42 juta unit.

Dengan meningkatnya jumlah tersebut, Sony harus melakukan pemesanan tambahan ke beberapa pabrik sekaligus, termasuk Arima Communications, Compal Communications, dan Foxconn. Masing-masing dari pabrikan tersebut dikatakan akan merakit 2 hingga 4 model ponsel pintar baru Sony.

Tingkat keagresifan Sony di pasar ponsel pintar sendiri sudah terlihat dari awal tahun 2013. Di tahun 2013  saja, mereka sudah merilis tiga ponsel pintar Android kelas atas, yaitu Xperia Z, Xperia Z Ultra, dan Xperia Z1.

Tidak hanya smartphone kelas atas berbasiskan Qualcomm, Sony juga akan merilis ponsel dengan harga murah. Ponsel tersebut nantinya akan dilengkapi dengan prosesor dari MediaTek.

Sony tidak hanya akan merilis ponsel pintar berbasis Android di tahun 2014. Mereka juga akan meluncurkan ponsel berbasis sistem operasi buatan Firefox, yang ditujukkan untuk segmen bawah ke kelas menengah.

Mari kita tunggu produk ponsel pintar yang bagamana lagi yang akan di tawarkan Sony pada tahun 2014 mendatang.

Advertisement

Comments
0 Comments

0 Response to "Sony Bertekad Tingkatkan Penjualan Smartphone Hingga 65 Juta Unit di 2014 "

Post a Comment

Kontak Kami

Name

Email *

Message *