Kabar Terbaru

Lindungi Gadget Anda Dengan Lego Builder Case

Lindungi Gadget Anda Dengan Lego Builder Case, Siapa yang tidak tau tentang lego  pasti semua orang tau, menurut wikipedia lego adalah sejenis alat permainan bongkah plastik kecil yang terkenal di dunia khususnya di kalangan anak-anak atau remaja tidak pandang lelaki ataupun perempuan. Bongkah-bongkah ini serta kepingan lain bisa disusun menjadi model apa saja. Mobil, kereta api, bangunan, kota, patung, kapal, kapal terbang, pesawat luar angkasa serta robot, semuanya bisa dibuat. Nah bagai mana jika lego menjadi pengaman gadget anda?
Lego Builder Case Pelindung Gadget
Lego Builder Case

Beberapa waktu Lego melisensikan merek dagangnya untuk perangkat aksesori gadget. Mereka baru saja memberi lisensi kepada Belkin dalam membuat Builder Case sebagai pelindung casing multifungsi untuk perangkat mobile Apple. Pelindung casing ini tersedia untuk iPhone 5, iPod 5 dan iPad Mini.

Yang membedakan Builder case buatan Lego ini dengan produk yang sejenis yaitu ada pada bagian belakang pelindung casing yang menutupi punggung gadget, disertai dengan alas balok Lego berwarna biru. Pengguna dapat berkreasi dengan menyusun balok-balok Lego sehingga terbentuk aksen yang sesuai dengan keinginan si pengguna.

Seperti pelindung casing pada umumnya, Builder Case mengutamakan keamanan gadget. Khusus untuk perangkat tablet Apple, produk ini disertai fitur Smart Case. Selain melindungi bagian depan, fitur ini memungkinkan layar gadget menyala secara otomatis ketika cover depan dibuka. Pelindung bagian depan itu juga dapat diputar ke belakang untuk menegakkan gadget.

Lego Builder Case dibanderol dengan harga cukup tinggi. Untuk iPad Mini dibanderol 60 dollar AS, sedangkan untuk iPhone 5 seharga 40 dollar AS dan iPod 5 seharga 30 dollar AS. dengan pilihan warna seperti hijau, biru, kuning dan merah. Builder Case terbuat dari material polikarbonat.

Anda Berminat untuk melidungi gadget kesanyangan dengan Lego? Kita nantikan bersama – sama kehadirannya di Indonesia

Advertisement

Comments
0 Comments

0 Response to "Lindungi Gadget Anda Dengan Lego Builder Case"

Post a Comment

Kontak Kami

Name

Email *

Message *