Kabar Terbaru

6 Resolusi 2014 Yang Wajib Bagi Wanita Karir

6 Resolusi 2014 yang wajib bagi wanita karir, Tahun baru selain identik dengan perayaan dan pesta kembang api, untuk sebagian orang hal yang tak kalah pentingnya yaitu Resolusi atau target yang akan di capai pada tahun 2014 ini. Tahun ini merupakan tahun kuda menurut fengshui baik untuk pengembangan karir anda. Berikut akan di paparkan beberapa resulusi kariir yang mungkin bisa jadi contoh.
 
Bagaimana menentukan resolusi 2014
Wanita Karir 2014
1. Dapatkan yang pantas Anda dapatkan
Pada tahun 2014 sekarang Anda harus berani memasang target gaji sebagai bentuk penghargaan pada kerja keras Anda sendiri. Menurut survei, wanita yang memiliki karir cemerlang mengeluhkan kecilnya gaji mereka jika dibandingkan dengan besarnya tanggung jawab yang mereka pikul.

2. Saat bekerja kurangilah sisi emosional
Anda harus mencoba mulai mengurangi sikap sungkan ataupun terlalu perhatian di lingkungan kerja Anda, dan menjadi orang yang lebih netral. Perasaan yang lembut dan sensitif dari seorang wanita memang mampu membantunya mendapatkan posisi puncak dalam karir. Namun, jika hal tersebut digunakan terlalu sering malah akan membuat rekan kerja ataupun atasan menjadi tidak nyaman.

3. Jadilah pribadi yang lebih banyak mengajari
Wanita karir yang berhasil mendapatkan posisi tertinggi di lingkup profesinya biasanya adalah orang yang lebih menyukai mengajari daripada menyuruh anak buahnya. Alih-alih memberi sebuah perintah begitu saja, mereka memilih untuk menjelaskan cara bagaimana sebuah tugas dapat diselesaikan dengan seksama.

4. Tunjukkan kehebatan diri sendiri
Hilangkan rasa enggan, karena dengan ini maka perkembangan karir Anda akan melaju lebih cepat. Jadilah diri anda dan tunjukkan bila memang itu sebuah ide murni dari anda, jangan merasa enggan untuk mengakui kehebatan diri sendiri

5. Hilangkan kebiasaan meminta maaf terlalu sering
Wanita memang lebih sering merasa tidak enak pada orang lain. Rasa bersalah yang tidak beralasan seperti ini ternyata dapat menghambat laju karir Anda. Rekan-rekan kerja, bahkan atasan Anda, akan menganggap Anda tidak bisa efektif dalam bekerja karena akan selalu menganggap suatu halangan atau kegagalan sebagai kesalahan diri sendiri.

6. Luangkan waktu  bersama keluarga
Luangkanlah waktu untuk sekadar makan malam bersama suami dan anak-anak, atau pulang kampung untuk bercengkrama dengan orang tua di akhir bulan jika jaraknya memungkinkan. Bagaimana pun hidup berimbang itu lebih baik karena dapat mengurangi kejenuhan.

Demikian lah 6 Resolusi 2014 yang wajib bagi wanita karir, semoga tahun ini makin sukses dalam meniti karir anda. 

Advertisement

Comments
0 Comments

0 Response to "6 Resolusi 2014 Yang Wajib Bagi Wanita Karir"

Post a Comment

Kontak Kami

Name

Email *

Message *