Kabar Terbaru

Microsoft Siap Luncurkan Windows 9 Tahun 2015

Microsoft Siap Luncurkan Windows 9 Tahun 2015, Microsoft tak henti-hentinya memberikan kejutan, belum lama meluncurkan windows 8 dengan tampilan yang blue.  Sekarang  perusahaan Bill Gates ini sedang mempersiapkan Operating system terbarunya yaitu winndows 9.

windows-9-diluncurkan-tahun-2015
Ilustrasi Windows 9

Indikasi  Microsoft sedang mempersiapkan Windows 9, itu dari pengumuman resmi minggu lalu bahwa Microsoft menghentian dukungan terhadap Windows Phone 8 pada Juli 2014 nanti.

Tidak di rincikan secara  jelas teknologi terbaru apa saja yang akan dimasukan dalam OS ber-code nama "Threshold" ini. Namun informasi yang didapat Paul menyebutkan, perubahan besar Windows 9 terlihat pada dukungan lebih maksimal pada App World baru Microsoft serta tampilan baru title yang lebih intuitif.

Kabar lain mengatakan, Microsoft akan mengembalikan Start menu yang sempat menghilang di Windows 8. Oleh sebagian analis teknologi, kegagalan Windows 8 nyaris sama dengan Windows Vista. Yakni dibuat dengan harapan jadi OS yang sangat menjanjikan, tapi malah banyak kena kritik hingga tak banyak digunakan.

Seperti kita ketahui bersama pengguna komputer  justru tetap setia pada Windows XP yang umurnya kini 12 tahun dan tentunya jauh lebih tua dari Vista apalagi Windows 8. Walaupun nati pada tanggal 8 April Microsoft akan menghentikan dukungan windows XP,  para pengguna XP masih tetap setia bahkan jumlahnya ditaksir lebih dari 20 persen dari populasi komputer dunia.

Pengumuman akan munculnya Windows 9 diperkirakan akan diumumkan pada ajang Microsoft Build Developer Conference yang berlangsung di San Francisco pada April tahun ini. Laman teknologi The Verge yang mengutip keterangan pemerhati Windows, Paul Thurrott memberitakan, di ajang itu Microsoft akan memaparkan rencana kerjanya untuk setahun ke depan.

Advertisement

Comments
0 Comments

0 Response to "Microsoft Siap Luncurkan Windows 9 Tahun 2015"

Post a Comment

Kontak Kami

Name

Email *

Message *