Kabar Terbaru

Samsung Siapkan Galaxy Note Pro 12 Inci

Samsung Siapkan Galaxy Note Pro 12 Inci, Di awal tahun 2014 ini Samsung spertinya akan terus membuat gebrakkan dengan segera memasarkan tablet super canggih. Produsen asal Korea Selatan ini akan meluncurkan tablet super yang akan menjadi andalannya yaitu Galaxy Note Pro.

tablet super jumbo andalan samsung
Penampakan Samsung Galaxy Note Pro

Menurut informasi dari situs SamMobile, Galaxy Note pro ini memiliki bentang layar 12,2 inci, sebuah ukuran layar yang kabarnya terus diuji oleh tim pengembang Samsung sepanjang tahun 2013 lalu. Produk andalan Samsung ini akan diluncurkan dalam dua tipe, yaitu WiFi only (SM-P900) dan LTE (SM-P905).  Galaxy Note Pro 12,2 inci ini dikatakan akan menjadi salah satu tablet high-end Samsung pada 2014.

Masing – masing tipe dari Galaxy Note pro di bekali dengan Hardware yang sangat tangguh. Tablet super ini  akan dipersenjatai dengan hardware berkinerja tinggi. Secara detail, Galaxy Note Pro 12,2 versi LTE dilengkapi prosesor Snapdragon 800 2,3 GHz quad-core dari Qualcomm, GPU Adreno 330, RAM 3 GB, kamera belakang 8 megapiksel, dan kamera depan 2,1 megapiksel.

Versi LTE dari tablet super ini  dikabarkan akan mendukung resolusi layar yang sangat tinggi, yaitu 2.560 x 1.600 piksel dengan aspek rasio 16:10. Perangkat tersebut akan berjalan di sistem operasi Android 4.4.2 KitKat, dengan tampilan antarmuka TouchWiz yang telah diperbarui untuk produk tablet.

Dari segi konektivitas, Galaxy Note Pro 12,2 akan menggunakan WiFi 802.11ac sebaia pengganti WiFi a/b/g/n yang selama ini dipakai. Dak untuk galaxy Note pro ini juga akan menggunakan NFC, Bluetooth 4.0, dan IR (infra red).

Masih belum jelas, apakah versi WiFi dari Galaxy Note Pro akan dipersenjatai dengan prosesor Samsung Exynos atau menggunakan prosesor Snapdragon yang sama dengan versi LTE. Rencananya Galaxy Note Pro ini akan di perkenalkan pada ajang Mobile World Congress pada 24-27 Februari 2014 di Barcelona, Spanyol. Sebenarnya rumor tentang rencana Samsung memproduksi tablet berukuran 12 inci sudah mulai beredar sejak awal 2013. Sejauh ini, tablet Samsung yang memiliki bentang layar terlebar adalah Galaxy Tab 3 10.1 (10 inci) dan ATIV Smart PC Pro (11,6 inci).

Advertisement

Comments
0 Comments

0 Response to "Samsung Siapkan Galaxy Note Pro 12 Inci"

Post a Comment

Kontak Kami

Name

Email *

Message *