Kabar Terbaru

Apple Hadirkan iPhone 6 Dan iPad Terbaru Awal 2014

Apple Hadirkan iPhone 6 Dan iPad Terbaru  Awal 2014, Apple Dikabarkan akan kembali menghadirkan iPhone 6 di awal 2014 ini. Setelah beberapa bulan yang lalu merilir iPhone 5S. iPhone 6 ini menurut sebuah sumber akan di bekali dengan prosesor 20nm yang dibuat oleh perusahaan Taiwan Semiconductor Manufacturing Company (TSMC).

ukuran layar iPhone 6 dan iPad terbaru
iPhone 6 dan iPad terbaru
Sayangnya, sumber tersebut tidak menyebutkan detail lain, seperti besar layar dari perangkat iPhone 6 yang kabarnya akan hadir dengan ukuran lebih besar dari yang ada saat ini.


Lalu kapan iPhone 6 akan di pasarkan? Menurut yang di kutip dari  situs Digitimes, Apple sudah akan memperkenalkan iPhone 6 pada Mei 2014 mendatang. 

Bukan hanya iPhone 6 yang akan di rilis, Apple juga sedang mempersiapkan ipad generasi terbarunya. Sebuah sumber mengatakan tablet iPad generasi terbaru ini memiliki bentang layar 12,9 inci. Layar iPad terbaru ini lebih besar dari iPad yang ad di pasaran saat ini yang hanya berukuran 9,7 inci.  Dan akan diperkenalkan pada Oktober 2014.

Tablet iPad baru ini akan diproduksi oleh perusahaan Quanta Computer. Sebelumnya, Apple mempertimbangkan iPad baru dengan layar antara 12,9 atau 13,3 inci, sebelum akhirnya lebih memilih tablet dengan layar 12,9 inci.

Tablet iPad generasi terbaru ini akan menggunakan prosesor yang sama dengan iPhone 6 Performanya pun akan menjadi salah satu faktor unggulan dari produk tersebut. Tablet iPad baru ini kabarnya akan menjadi produk pengganti MacBook Air 11 inci. Mari kita nantikan kehadiran iPhone 6 dan iPad generasi terbaru hadir di toko – toko kesayangan anda, dan tentunya dengan harga yang cocok di kantong.

Advertisement

Comments
0 Comments

0 Response to "Apple Hadirkan iPhone 6 Dan iPad Terbaru Awal 2014"

Post a Comment

Kontak Kami

Name

Email *

Message *