Kabar Terbaru

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Cara  Memutihkan Gigi Secara Alami , Mempunyai gigi yang putih bisa membuat penampilan Anda jadi lebih menawan dan cantik. Namun terkadang beberapa kebiasaan kita sehari-hari, seperti minum kopi, merokok, makanan yang mengandung  manis yang berlebih kadang bisa membuat gigi kita menjadi kuning. Dan tentunya hal itu akan menurunkan percaya diri kita akan menurun saat berbicara dengan teman atau atasan kita.

Cara -Memutihkan-Gigi-Secara-Alami
Cara  Memutihkan Gigi Secara Alami

Untuk mengembalikan warna gigi anda menjadi putih kembali memang butuh perawatan khusus oleh dokter gigi dan harganya cukup menguras kantong. Tapi jangan takut dulu, disini kita akan memberikan solusi cara memutihkan gigi dengan cara alami, dan di jamin bahan dan harganya terjangkau dan ada di sekitar kita.

Beberapa cara memutihkan gigi secara alami : .

1. Rajin sikat gigi setelah makan
Menyikat  gigi setelah makan bisa membuat gigi Anda sehat. Hal itu memang benar, tapi setidaknya kita harus menunggu selama 30 menit setelah makan. Menyikat gigi langsung setelah makan bisa mengembalikan gula/asam pada gigi. Jadi kita harus menunggu selama 30 menit setelah makan sebelum menyikat gigi.

2. Buah Stroberi
menggunakan-stroberi-untuk-gigi-putih
Manfaat stroberi untuk gigi putih

Buah kecil dan berwarna merah ini selain terkenal dengan  kandungan vitamin C nya yang tinggi, ternyata buah stroberi juga bisa bahan untuk memutihkan gigi Anda. Caranya, hancurkan beberapa buah stroberi ini sampe halus. Lalu gosokkan campuran itu pada gigi dan diamkan selama beberapa saat. Cara ini bisa membantu menghilangkan plak di gigi. Tapi jangan lupa untuk selalu menggosok gigi setelah menggunakan pasta ini karena stroberi mengandung asam dan gula.


3. Baking Soda
Manfaat baking soda selain untuk bahan makanan ternyata khasiat lainnya dari baking soda yaitu bisa memutihkan gigi. Caranya campur tiga sendok makan baking soda dan satu sendok makan air. Aduk hingga menjadi pasta kental. Gunakan untuk menyikat gigi. Tapi cara ini tidak baik dilakukan setiap hari. Baking soda bisa mengikis enamel gigi, jadi baiknya cara ini dilakukan setiap seminggu sekali.


4. Kulit Pisang
‘Jangan buang kulit pisang sembarangan nanti bisa terpeleset’ anda pasti sudah tau dengan kalimat tadi bukan?  Selain itu  ternyata kulit pisang ini bisa membuat gigi Anda menjadi putih. Ambil kulit pisang dan gosokkan pada gigi. Lalu biarkan selama beberapa menit dan jangan lupa untuk menggosok gigi setelah itu. Lakukan cara ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jadi jangan buang kulit pisang anda setelah isinya di makan ya.


5. Sikat Gigi Elektrik
Menggunakan sikat gigi elektrik, karena sikat gigi ini akan memberikan sapuan yang berbeda dari sikat gigi yang biasa. Sapuan sikat gigi elektrik ini akan meningkat setiap menitnya. Jadi gosok gigi jadi lebih maksimal. Gunakan sikat gigi elektrik untuk menyikat gigi Anda setiap dua kali sehari. Cara ini bisa membuat gigi Anda menjadi lebih putih

Cara – cara yang sudah di sebutkan tadi  bisa dengan mudah Anda lalukan di rumah. Tapi ingat lakukan dengan teratur maka gigi Anda akan kembali putih tanpa harus melakukan perawatan yang mahal.

Advertisement

1 Response to "Cara Memutihkan Gigi Secara Alami"

Kontak Kami

Name

Email *

Message *