Kabar Terbaru

Nexus 5 Akan Beredar Di Indonesia, Harga Di Atas 5 Juta

Nexus 5 Akan Beredar Di Indonesia Dengan Harga Di Atas 5 Juta, Sepertinya rasa penasaran para penggemar smartphone Nexus 5 di Indonesia akan segera terobati, pasalnya di salah satu postingan anggota kaskus nexus 5 ini akan mulai beredah akhir bulan januri 2014 ini.

nexus 5 dipasarkan akhir januari di indonesia
Tampilan Depan Nexus 5

Sebelum dijual secara resmi di pasaran, penggemar Nexus 5   sudah bisa memesan (pre-order). Berdasarkan slide yang diunggah ke thread forum Kaskus ini, tercantum tanggal pemesanan produk, yaitu dari 10 hingga 19 Januari.

Selain tanggal pemesanan, disebutkan juga harga dari Nexus 5 16 GB di Indonesia, yaitu sebesar Rp 5.799.000. Harga tersebut terlihat cukup tinggi, mengingat perangkat ini dijual dengan harga hanya 349 dollar AS atau Rp 4,2 juta untuk Nexus 5 16 GB di Amerika Serikat. Belum diketahui apakah pihak distributor akan menjual Nexus 5 versi 32 GB atau tidak.

Seperti telah kita ketahui semua, bahwa Nexus 5 sendiri merupakan produk smartphone Android yang banyak mengambil desain dari perangkat milik LG, yaitu G2. 

Nexus 5 ini memiliki layar 4,95 inci yang mendukung resolusi Full HD 1.920 x 1.080 piksel dengan kerapatan 445 ppi. Layarnya dilindungi oleh kaca buatan Corning, Gorilla Glass generasi tiga. Dari sisi hardware, smartphone ini ditenagai prosesor quad-core 2,3 GHz Qualcomm Snapdragon 800, chip grafis Adreno 330 450 MHz, dan RAM sebesar 2 GB. Untuk  konektivitas jaringan, Nexus 5 yang dipasangi baterai sebesar 2.300 mAH ini mendukung WiFi A/C, NFC, Bluetooth 4.0 LE, dan LTE (band: 1/3/5/7/8/20). Selain itu, Nexus 5 juga memiliki fitur wireless charging. Kamera belakang 8 MP dengan fitur Optical Image Stabilization bersama kamera depan 1,3 MP menjadi andalan Nexus 5 untuk urusan foto dan video. Fitur baru dari sisi kamera adalah mode HDR+, yang berguna saat pengguna mengambil banyak foto dalam satu waktu. 

Mari kita tunggu bersama – sama kehadiran Nexus 5 di akhir Januari mendatang dan apakah bisa bersaing dengan Smartphone yang sudah merajai pasar smartpone Indonesia.

Advertisement

1 Response to "Nexus 5 Akan Beredar Di Indonesia, Harga Di Atas 5 Juta "

Kontak Kami

Name

Email *

Message *