Kabar Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Andromax G

Spesifikasi Dan Harga Andromax G, Smartfren baru – baru ini kembali mengeluarkan gadget andalannya yaitu Andromax G, smartphone yang berbasis android ini. Produk yang satu ini memiliki kemampuan sedikit lebih rendah dibandingkan dengan Andromax I2.

smartfren andromax G
Andromax G

Meskipun memiliki ketebalan yang sama dengan Andromax i2 yaitu 9,9 mm, Andromax G ini menggunakan prosesor Snapdragon 1,2 GHz dual-core, RAM 512 MB, dan media internal 4 GB.

Andromax G ini berjalan di sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Kamera utamanya memiliki resolusi 3,2 megapiksel dan kamera keduanya sebesar 1,3 megapiksel. Seperti Android i2, Andromax G juga dilengkapi dukungan dua kartu dengan jaringan yang berbeda, yaitu CDMA dan GSM. 


Spesifikasi Andromax G:

- Prosesor: Snapdragon 1,2 GHz dual-core
- Layar: 4 inci resolusi WVGA
- RAM: 512 MB
- ROM: 4 GB
- OS: Android 4.1 Jelly Bean
- Kamera Belakang: 3,2 megapiksel
- Kamera Depan: 1,3 megapiksel


Untuk harga sangat sesuai dengan spesifikasi yang di berikan, menurut beberapa sumber Andromax G akan dijual dengan harga Rp 950.000. Harga yang tak terlalu mahal untuk sebuah smartphone. Nah, jika anda berminat silahkan anda kunjungi gallery smartfren terdekat di kota anda untuk mencobanya sebelum anda memutuskan untuk membeli. 

Advertisement

Comments
0 Comments

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Andromax G"

Post a Comment

Kontak Kami

Name

Email *

Message *