Kabar Terbaru

Tips Menghemat Konsumsi Baterai Blackberry

Tips Menghemat Konsumsi Baterai Blackberry, Baterai untuk sebuah smartpone itu sangatlah penting, percuma saja gadget canggih jika baterainya cepat habis. Hal itu juga terjadi pada gadget Blackberry Q10 atau yang sejenis, dimana banyak aplikasi yang digunakan. Apalagi jika kita dalam perjalanan jauh kita sangat membutuhkan baterai yang cukup sampai kita sampai ke tempat tujuan.
 
menghemat penggunaan baterai blackberry q10
Baterai Blackberry Q10
Untuk itu Kabar TIC memberikan beberapa tips yang bisa anda terapkan untuk menghemat baterai Blackberry Q10 anda maka bisa mengikuti tips menghemat baterai  dan Q10 berikut ini.

Blackberry Q10  menggunakan layar display Super AMOLED, tampilan yang sangat bagus sekali. Namun karena tampilan yang cukup bagus dan juga cerah tersebut membuat komsumsi daya semakin meningkat pada smartphone jenis tersebut.

Pada dasarnya layar display AMOLED boros penggunaan baterai, sebenarnya display tersebut tidak akan memberikan kemewahan namun menyusahkan bagi Anda. karena teknologi display AMOLED tidak akan memakan banyak daya betarai apabila hanya digunakan untuk menampilkan warna hitam. Jadi tipnya adalah mengganti wallpaper Blackberry Q10 anda dengan warna wallpaper hitam yang bisa anda dapatkan di Google image atau Bing image.

Tips lainnya yaitu dengan mengatur ketajaman warna dan mempersingkat tampilan siaga pada layar Blackberry Q10 anda. Selain itui anda juga bisa menonaktifkan fasilitas getar pada Blackberry Q10, dengan cara itu dapat menghemat konsumsi bateraiBlackberry anda sekitar 30% - 40%.

Perlu juga anda ketahui saat anda melakukan perjalanan jauh selain mengikuti tips yang sudah di sebutkan tadi anda juga bisa membawa perangkat powerbank agar komunikasi anda dengan rekanan kerja atau keluarga tetap terjaga.

Demikianlah Tips Menghemat Konsumsi Baterai Blackberry pada kali ini, semoga bisa membantu anda dalam menikmati liburan panjang akhir tahun.


Advertisement

Comments
0 Comments

0 Response to "Tips Menghemat Konsumsi Baterai Blackberry"

Post a Comment

Kontak Kami

Name

Email *

Message *