Kabar Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Andromax I2 Dengan Dual Sim

Spesifikasi Dan Harga Andromax I2, Smartfren kembali meluncurkan gadget terbarunya yaitu Andromax l2, seri ini merupakan penerus dari Andromax New-i. Perangkat tersebut memiliki dimensi lebih tipis dengan ukuran 9,9 mm dan berjalan di sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.


spesifikasi dan harga andromax i2
Tampilan Andromax i2


Spesifikasi hardware-nya cukup tinggi. Andromax i2 memiliki bentang layar 4,5 inci dengan resolusi FWVGA (854 x 480 piksel) membuat pengguna bisa lebih leluasa menonton video atau bermain game. Andromax i2 ini dapur picunya  terdiri dari prosesor Snapdragon 1,2 GHz quad-core, RAM 1 GB, media penyimpanan internal 4 GB, dan baterai 2000 mAh.

Seperti halnya perangkat Android dari merek terkenal lainnya, Andromax i2 sudah dilengkapi dengan dua buah kamera. Di bagian belakang, terdapat kamera 5 megapiksel. Sementara, di bagian depan terdapat kamera 1,3 megapiksel.

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Andromax i2

Spesifikasi Andromax I2:

- Prosesor: Snapdragon 1,2 GHz quad-core
- Layar: 4,5 inci IPS resolusi FWVGA
- RAM: 1 GB
- ROM: 4 GB
- OS: Android 4.1 Jelly Bean
- Kamera Belakang: 5 megapiksel
- Kamera Depan: 1,3 megapiksel
- Baterai: 2.000 mAh

Kelebihan lainnya, Andromax i2 mendukung dua kartu dengan jaringan yang berbeda, yaitu CDMA dan GSM.


Apakah anda ingin membeli smartphone ini? Smartfren membanderol Andromax i2 dengan harga kisaran Rp 1,45 juta. Harga yang cukup terjangkau untuk sebuah smartphone android yang berbasis CDMA dan GSM.

Advertisement

Comments
0 Comments

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Andromax I2 Dengan Dual Sim"

Post a Comment

Kontak Kami

Name

Email *

Message *