Kabar Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Printer Canon Pixma MG7170

Spesifikasi dan harga Printer Canon Pixma MG7170, Hasil cetak yang sempurna untuk mendokumentasikan sebuah foto atau hasil desain sangat di harapkan semua pengguna printer.  Mengapa demikian? Karena beberapa jenis printer hanya menghasilkan warna hitam, abu-abu, atau putih.
 
harga dan spesifikasi Pixma MG7170
Printer Canon Pixma MG7170

Untuk menjawab tantangan itu  PT. Datascrip selaku distributor tunggal Canon di Indonesia mencoba sesuatu yang berbeda dengan meluncurkan Pixma MG7170, printer foto all-in-one. Printer  Pixma MG7170 serba bisa dengan resolusi cetak mencapai 9600x2400 dpi ini juga dibekali fitur andalan berupa konektivitas wireless ke gadget mobile berbasis Android atau iOS.

Dengan Koneksi wiraless pengguna Pixma MG7170 bisa menjalankan perintah pencetakan secara nirkabel dari gadget di genggaman tangan. File gambar hasil pindaian scanner terintegrasi di printer ini pun dapat dikirimkan langsung ke perangkat mobile.

Untuk keperluan mencetak sendiri, Pixma MG7170 dibekali enam tangki cartridge individual. Kecepatan cetak dokumen berwarna printer ini diklaim bisa mencapai 10 gambar per menit (IPM), sementara foto borderless 4x6 inci bisa dicetak dalam 21 detik.

Pada Pixma MG7170  dibekali dengan Software Pixma Clould Link yang akan terkoneksi ke fasilitas cloud printing yang memungkinkan pengguna mencetak dokumen atau gambar dari jejaring sosial macam Facebook dan Twitter.

Selain itu Pixma MG7170 ini mempunyaikemampuan mencetak dokumen dan gambar dari layanan cloud storage seperti Dropbox dan Evernote. PIXMA MG7170 juga telah dibekali dengan Canon Intelligent Touch System, yaitu fitur layar sentuh untuk panel operasional dan layar LCD. Fitur ini hanya akan menyala pada tombol tertentu saat dioperasikan, menjadikan printer ini lebih sederhana. 

Untuk mempertegas kemampunya printer Pixma MG7170 ini dihadirkan dengan 3 pilihan warna yang cerah yaitu Hitam, Cokelat dan merah. Lalu untuk harganya  Canon Pixma MG7170 akan dijual pada harga Rp. 2.925.000.


Advertisement

1 Response to "Spesifikasi Dan Harga Printer Canon Pixma MG7170"


  1. Bagus sekali artikelnya, sangat bermanfaat buat saya.
    kunjungi blog saya juga ya, di Harga Printer

    ReplyDelete

Kontak Kami

Name

Email *

Message *